Kamis, 14 Mei 2009

lagu-lagu karya melly goeslow

pencipta lagu handal Melly Goeslow dan bandnya Potret
semua lagunya enak didenger n menyentuh hati
baik yang lagi jatuh cinta atau yang lagi patah hati
yuk kita dengerin lagu2nya...


ni lirik lagunya ya....

Gantung-Melly Goeslow

ku harus menemui cintaku mencari tahu hubungan kita
apa masih atau tlah berakhir
kau menggantungkan hubungan ini kau diamkan aku tanpa sebab
maunya apa? ku harus bagaimana? kasih…

reff:
sampai kapan kau gantung cerita cintaku memberi harapan
hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu

detik-detik waktu pun terbuang teganya kau menggantung cintaku
bicaralah biar semua pasti
kau menggantungkan hubungan ini kau diamkan aku tanpa sebab
maunya apa? ku harus bagaimana? kasih…

repeat reff
gantungnya hubungan cintaku membuatku sakit
hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu

Risau-Melly Goeslow

hingga malam semakin larut aku masih tak penat juga
menekur jalan yg kita tempuh sekedar menepis rasa gelisah
walau diri berhias senyum namun hati tak pernah tentram
dan sering datang perasaan lain tentang kejujuranmu kepadaku

reff:
setinggi apa kita mampu mendaki
rasa cinta kasih dan kesungguhan
namun bila hati jadi terpisah beri kepastian agar ku lebur semua

ku akui kesalahanku selalu ingin memiliki
dan engkaupun tak pernah terbuka untuk menghalau segala prasangka

Bagaikan Lagit-Melly Goeslow

bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku
menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium, hangat ‘kan untukku
bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku
menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium, hangat ‘kan untukku

reff:
oh asmara yang terindah mewarnai bumi yang kucinta
menjanjikan aku terbang ke atas ke langit ketujuh, bersamamu

oh dewi cinta, sandarkan aku di bahumu, ada kurasa tingginya hati
teredakan sudah hadirmu sayang, tenangkan diriku
oh asmara yang terindah mewarnai bumi yang kucinta
menjanjikan aku terbang ke atas ke langit ketujuh, bersamamu, oh oh…

Salah-Potret

slama ini kau masih merasa aku slalu menantimu
2 minggu kau tak menghampiri karna kau dengan yang lain

ibanya hatiku sayang karena pikiranmu salah slama ini
setiap kau tak datang sayang padahal aku tak pernah ada di rumah

slama ini aku pun mendua tapi kau tak tau sayang
pikirmu kau yang menyakitiku bukan bukan kamu sayang

reff:
slalu kubilang aku tak sebaik kau pikir tak pernah kunantikan kamu
kucinta kamu bukan berarti ku tak mendua sayang kau nilai aku salah

Kemarin-Potret

kemarin kau beri bunga tanda rindu hatimu yang lama terpendam
kemarin juga kau katakan aku cantik aku rupawan

reff:
mata ini belumlah berubah masih bisa melihat yang wajar
diriku sebenarnya tak cantik tak rupawan seperti katamu
maaf bila kubuang bungamu sebab ku tak butuh yang puitis
lebih baik kau berikan saja pada yang bisa menerima

kemarin semuanya jelas maksudmu kau puji aku
untuk sesuatu yang aku punya
yang ingin kau dapatkan sebelum waktunya

Bimbang-Melly Goeslow

pertama kali aku tergugah dalam setiap kata yang kau ucap
bila malam tlah datang terkadang ingin ku tulis semua perasaan
kata orang rindu itu indah namun bagiku ini menyiksa
sejenak ku fikirkan untuk ku benci saja dirimu namun sulit ku membenci

reff:
pejamkan mata bila kuingin bernafas lega
dalam anganku aku berada disatu persimpangan jalan yang sulit kupilih

ku peluk semua indah hidupku hikmah yang ku rasa sangat tulus
ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa namun ada yang hilang separuh diriku

Bunda-Melly Goeslow

kubuka album biru penuh debu dan usang
ku pandangi semua gambar diri kecil bersih belum ternoda

pikirkupun melayang dahulu penuh kasih
teringat semua cerita orang tentang riwayatku

reff:
kata mereka diriku slalu dimanja
kata mereka diriku slalu dtimang

nada nada yang indah slalu terurai darinya
tangisan nakal dari bibirku takkan jadi deritanya

tangan halus dan suci tlah mengangkat diri ini
jiwa raga dan seluruh hidup rela dia berikan

Back to reff
oh bunda ada dan tiada dirimu kan slalu ada di dalam hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar