Selasa, 12 Mei 2009

lagu-lagu d'masiv

hayo siapa yang senang sama lagunya d'masiv?
kalo kalian mau download aja disini
nih aku kasih liriknya sekalian ya.
selamat menikmati.......


diam tanpa kata-d'masiv.mp3

cinta ini membunuhku-d'masiv.mp3

diantara kalian-d'masiv.mp3

merindukanmu-d'masiv.mp3

cinta sampai disini-d'masiv.mp3


nih liriknya ya.....

Diam Tanpa Kata-D'masiv

kau diam tanpa kata kau seolah jenuh kepadaku
kuingin kau bicara katakan saja apa salahku

sungguh aku tak mengerti apa yang telah terjadi
dan ku tak ingin kau pergi jauh dari hidupku

reff:
kau tak kan pernah sadari betapa ku mencintaimu
kau yang selalu aku banggakan

ku ingin kau bicara katakan saja apa maumu
lihat aku coba kau mengerti ini semua bisa teratasi
resapilah semua yang pernah kita lakukan

reff:
kau tak kan pernah sadari betapa ku mencintaimu
kau yang selalu aku banggakan
kau tak kan pernah mengerti betapa ku menyayangimu
kau yang selalu aku inginkan

Cinta Ini Membunuhku-D'masiv

kau membuat ku berantakan, kau membuat ku tak karuan
kau membuat ku tak berdaya kau menolakku acuhkan diriku

bagaimana caranya untuk meruntuhkan kerasnya hatimu
ku sadari ku tak sempurna, ku tak seperti yang kau inginkan

reff:
kau hancurkan aku dengan sikapmu, tak sadarkah kau telah menyakitiku
lelah hati ini menyakinkanmu cinta ini membunuhku

Diantara Kalian-D'masiv

ku akui ku sangat sangat menginginkanmu, tapi kini kusadar ku diantara kalian
aku tak mengerti ini semua harus terjadi
ku akui ku sangat sangat mengharapkanmu, tapi kini kusadar ku tak akan bisa
ku tak mengerti ini semua harus terjadi

reff:
lupakan aku kembali padanya aku bukan siapa-siapa untukmu
kucintaimu tak berarti bahwa ku harus memilikimu slamanya

Merindukanmu-D'masiv

saat ku tertawa diatas semua, saat aku menangisi kesedihanku
aku ingin engkau selalu ada aku ingin enggau aku kenang

reff:
selama aku masih bisa bernafas masih sanggup berjalan ku kan slalu memujamu
meski ku tak tahu lagi enggau ada dimana
dengarkan aku ku merindukanmu

saat aku mencoba merubah sgalanya saat aku meratapi kekalahanku
aku ingin engkau selalu ada aku ingin engkau aku kenang

Cinta Sampai Disini-D'masiv

mencoba tuk pahami mencari celah hatimu
bila harus menangis aku kan menangis namun air mata ini telah habis

reff:
segalanya telah ku berikan tapi kau tak pernah ada pengertian
mungkin kita harus jalani cinta cukup sampai disini

mencoba tuk rasuki menyentuh palung jiwamu
bila harus mengiba aku kan mengiba namun rasa ini telah sampai diujung lelahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar